Persiapan Peresmian Gereja Soruk Loyang

Warga Soruk Loyang Desa Lembah Beringin Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau Mengelar Gotong Royong Pembuatan Tenda Untuk Persiapan Peresmian Gereja Di Daerah Mereka.

Gotong Royong Ini Dilakukan Dengan Penuh Antusias Berikut Video Kiriman Jurnalis Warga.

Saudara Ini Adalah Video Kiriman Jurnalis Warga Anas Terkait Gotong Royong Yang Di Lakukan Warga Di Daerah Soruk Loyang Desa Lembah Beringin Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau Untuk Membuat Tenda Sebagai Tempat Peresmian Gereja Pada 13 Juli 2018 Mendatang.

Kerja Gotong Royong Ini Dilakukan Mulai Pembuatan Tenda Persiapan Kursi Dan Meja Termasuk Lapangan Dan Perlengkapan Hiasan Gereja Yang Baru Di Bangun Oleh Masyarakat Sehingga Pelaksanaan Peresmian Gereja Dan Pemberkatannya Nanti Dapat Berjalan Dengan Lancar.

Gotong Royong Ini Merupakan Budaya Dan Tradisi Yang Rutin Dilakukan Oleh Muda Mudi Dan Masyarakat Setempat Guna Meringan Kan Pekerjaan Yang Berat Sehingga Dapat Di Atasi Secara Bersama.

Pembangunan Tenda Ini Dimulai Dengan Menyiapkan Alat Seperti Kayu Dan Tenda Sehingga Saat Kegiatan Inti Nantinya Berlangsung Dengan Baik Karena Tamu Yang Hadir Tak Akan Terkena Panas Dan Hujan.

Rencananya Peresmian Gereja Ini Akan Di Lakukan Pada 13 Juli 2018 Yang Di Lakukan Oleh Pemerintah Desa Dan Pemerintah Kabupaten Sekadau.

Diharapkan Pelaksanaan Peresmian Nantinya Dapat Berjalan Dengan Baik Dan Lancar Sehingga Dengan Tempat Ibadah Yang Baru Ini Semangat Masyarakat Untuk Meningkatkan Keimanannya Melalui Ibadah Juga Semakin Tinggi.

Ruai tv – 10 Juli 2018