Kegiatan Apresiasi GTK Paud Dan Dikmas Diharapkan Lancar

Dirjen Pendidikan Dasar Dan Menengah Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia Hamid Muhammad Berharap Kegiatan Apresiasi GTK Paud Dan Dikmas Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2018 Yang Digelar Di Kota Pontianak Berjalan Lancer.
Dirjen Pendidikan Dasar Dan Menengah Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia Hamid Muhammad Tiba Di Bandara Supadio Pontianak Sekitar Pukul 14.30 Minggu Siang.
Kedatangan Dirjen Pendidikan Dasar Dan Menengah Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia Ini Untuk Mengahadiri Agenda Apresiasi GTK Paud Dan Dikmas Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2018 Yang Digelar Di Kota Pontianak Yang Akan Dimulai Pada 9 Hingga 14 Juli Ini.
Hamid Muhammad Berharap Kegiatan Apreasiasi GTK Paud Dan Dikmas Berprestasi Tahun 2018 Ini Berjalan Lancar.
Hamid Muhammad Mengakui Standar Kompetensi Tenaga Pendidikan Anak Usia Dini Dan Pendidikan Masyarakat Di Indonesia Masih Belum Merata Namun Demikian Dengan Adanya Apreasiasi GTK Paud Dikmas Berprestasi Ini Diharapakan Mampu Secara Bertahap Mendongkrak Kompetensi Tenaga Pendidik GTK Paud Dan Dikemas Di Indonesia.

Ruai tv – 08 Juli 2018