Arsip

Gangguan Jiwa, Anak Mutilasi Ibu Kandung

Advertisement

Pontianak, Ruai TV, Seorang wanita berinisial hn (43) tega memutilasi ibu kandungnya berinisial jn (80) di rumahnya di kawasan jalan Tanjung pura gang landak no.29 Kamis ( 05/07 )

Hn yang diketahui menderita gangguan jiwa sejak lama memutilasi tubuh ibunya mulai dari leher yang nyaris putus dan kedua pergelangan kaki yang putus sehingga korban tewas di dapur rumahnya.

Menurut keterangan Nn yang merupakan menantu korban mengatakan bahwa hn yang merupakan anak kandung korban sering dilakukan terapi terhadap kejiwaannya namun masih belum sembuh juga.

Advertisement

Sementara kepala satuan reserse Polresta Pontianak kota komisaris polisi Muhammad Husni Ramli mengatakan, hn kini sudah digiring ke Mapolresta Pontianak kota sementara jasad dari jn saat ini dibawa ke rumah sakit umum daerah Sudarso untuk dilakukan autopsi.

Selain itu juga pihaknya masih mendalami pembunuhan yang terbilang sadis tersebut dengan menfumpulkan keterangan saksi dan menyita barang bukti berupa Parang dan ember yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh ibu kandungnya tersebut.(Dik)

Advertisement