RSUD Bengkayang Diminta Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkayang meminta kepada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bengkayang untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyrakat terlebih RSUD Bengkayang sudah berubah status dari type d ke tipe c.

Sebanyak 70 pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemkab Bengkayang dilantik beberapa waktu lalu salah satunya adalah Direktur RSUD Kabupaten Bengkayang.

Menanggapi pelantikan kepala RSUD ini Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkayang Obaja mengingatkan agar pelayanan instansi pemerintahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat wajib ditingkatkan.

Obaja mengatakan peningkatan kualitas pelayanan kesehatan khususnya di RSUD Bengkayang adalah tugas manajemen rumah sakit dan jajaran dinas kesehatan terlebih RSUD Bengkayang saat ini sudah berstatus type c atau memiliki fasilitas yang memadai dari sebelumnya berstatus type d.

Obaja juga berharap selain pelayanan kesehatan pelayanan administrasi kependudukan yang dilakukan Disdukcapil Kabupaten Bengkayang juga harus ditingkatkan.

Ruai tv – 1 Juli 2018