Milton Minta Masyarakat Tak Terpengaruh Hasil Quick Count

Menaggapi hasil Quick Count yang dikeluarkan berapa lembaga survei calon Gubernur Kalbar Nomor Urut Satu Milton Crosby meminta kepada tim koalisi dan relawannya untuk tetap solid dan tidak terpengaruh karena proses perhitungan masih berjalan.

Selain itu Milton juga meminta seluruh masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut Satu Milton Crosby mengatakan pihaknya tidak percaya terhadap hasil Quick Count Pilkada Kalbar 2018 yang ia percaya hanya hasil dari keputusan KPU.
Karena itu Milton meminta kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh hasil Quick Count karena belum tentu kebenanrannya 100 persen terlebih saat ini tim koalisi dan tim relawan sedang mengumpulkan suara-suara dari daerah terpencil milton meminta agar tim koalisi dan relawan tetap solid karena proses sedang berjalan sesuai prosedur.
Kemudian kepada seluruh masyarakat Kalbar Milton berharap agar lebih cerdas melihat dan membaca hasil Quick Count meski demikian menurut Milton adanya Quick Count adalah bagian dari pernak pernik pesta demokrasi.
Lebih jauh Milton berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban seluruh Kalimantan Barat dengan tidak percaya berita bohong baik melalui WA dan media massa.

Ruai tv – 29 Juni 2018