Komitmen Jaga Kedamaian Di Kalbar Terus Mengalir

Alumni Fakultas Hukum Untan Pontianak mengelar silaturahmi di Kota Pontianak Sabtu Sore 23 Juni 2018.

Dalam silaturahmi ini Alumni Fakultas Hukum Untan berkomitmen dalam menjaga kedamaian dalam kebaragaman di Kalimantan Barat.

Komitmen menjaga persatuan dan kedamaian di Kalimantan Barat saat ini terus di suarakan oleh masyarakat Kalbar termasuk oleh Alumni Fakultas Hukum Untan Pontianak Angkatan 1982.

Sebagai orang yang berlatar belakangpendidikan hukum memang harus memberi contoh bagi masyarakat luas untuk menjaga kedamaian sehingga tidak ada tindakan yang dapat melanggar hukum serta merusak persaudaraan dalam kebaragaman yang sudah terjada baik selama ini.

Dalam silaturahmi sesama alumni fakultas hukum untan pontianak yang dihadiri sekitar 80 orang alumni ini mereka komitmen untuk bersama pemerintah dan masyarakat menjaga kedamaian di bumi Khatulistiwa Kalimantan Barat termasuk menjaga kerukunan antar umat beragama.

Selain itu uspalino juga berharap memasuki hari pemilihan Pilkada 27 Juni 2018 mendatang para Alumni Fakultas Hukum Untan juga menghimbau untuk saling menjaga kedamaian dan ketertiban demi mewujudkan Kalbar yang damai dan menghargai hasil pesta demokrasi ini siapapun yang terpilih.

Ruai tv – 24 Juni 2018