Masyarakat Sukses Jaga Kamtibmas Pasca Pencoblosan

Pasca hari pemungutan dan penghitungan suara Pilkada serentak 2018 masyarakat Kalbar sudah menjaga situasi Kalbar untuk tetap kondusif dan aman.

Dan siapa pun kepala daerah terpilih ke depan maka harus mementingkan masyarakat Kalbar.

Hari pungut hitung Pilkada Kalbar 2018 sudah digelar Rabu 27 Juni 2018 lalu dan saat ini masuk ke tahapan rekapitulasi perolehan suara di tingkat kecamatan.

Menanggapi pesta demokrasi yang sudah berjalan dengan baik ini pengamat politik Universitas Tanjungpura Pontianak Doktor Jumadi sangat mengapresiasi masyarakat Kalbar yang sudah menjaga kondusifitas daerah pasca pencoblosan dan perhitungan suara di setiap kecamatan.

Menurut Jumadi kondisi itu harus dipertahankan hingga kepala daerah yang baru terpilih sehingga membuktikan bahwa Pilkada Kalbar berjalan aman dan damai.

Selain itu seluruh pasangan calon tim pemenang simpatisan maupun masyarakat Kalbar juga harus mendukung kepala daerah terpilih sehingga dalam menjalankan roda pemerintahan masyarakat dan pemerintah selalu bersinergi memajukan Kalbar.

Jumadi menambahkan kepala daerah juga harus mementingkan kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat kalbar bukan golongan maupun kelompok masyarakat tertentu.

Ruai tv – 29 Juni 2018