Kapolres Sintang Berikan Bantuan Sembako Untuk Anak Panti Asuhan

oleh -77 views

SINTANG – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-72 yang jatuh pada 1 Juli 2018 mendatang, Polres Sintang menggelar Bhakti Sosial berupa anjangsana dan memberikan bantuan sosial, Kamis (28/6/2018).

Anjangsana yang dipimpin oleh Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH, didampingi Waka Polres Sintang Kompol Amri Yudhy S, SIK, MH, bersama dengan Pejabat Utama Polres Sintang melakukan kunjungan/anjangsana ke Panti Asuhan Insan Jemelak yang berada di Dusun Jemelak Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sintang menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada anak-anak panti asuhan yang diterima langsung oleh ketua yayasan Panti asuhan Insan Jemelak.

Kapolres Sintang pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa maksud dan kedatangan ini merupakan kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke 72, sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Sintang terhadap sesama.

Pada kesempatan tersebut, ketua Panti asuhan Insan Jemelak juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Sintang dalam hal ini Kapolres bersama jajarannya yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada anak anak yatim binaan di Panti Insan Jemelak.

Usai memberikan bantuan sembako, Kapolres Sintang mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada pengurus panti yang dengan ikhlas menampung anak-anak yatim dan anak yang tidak lagi mempunyai orang tua.

“Sementara mereka masih membutuhkan kasih sayang orang tua dan kalau bukan kita siapa lagi yang mau mengurus mereka, untuk itu kami harapkan mereka dapat tumbuh dan berkembang menjadi anak – anak yang berguna bagi nusa dan bangsa nantinya,” katanya.

Selesai bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan sembako, Kapolres Sintang bersama PJU Polres Sintang melakukan foto bersama pengurus panti dan anak-anak panti, serta mengucapkan salam dengan menitipkan harapan ke depan dapat meraih kehidupan yang jauh lebih baik.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.