Petugas KPPS Gunakan Kostum Bola

oleh -78 views

PONTIANAK-Rabu 27 Juni 2018, 171 daerah di Indonesia mengelar pemilihan kepala daerah serentak pilkada tahun 2018. Dimana untuk di Kalimantan Barat di Ikuti 4 Kabupaten yaitu Kubu Raya, Mempawah, Sanggau dan Kabupaten Kayong Utara dan Satu kota yaitu Kota Pontianak serta satu Provinsi, yaitu Kalimantan Barat.

Untuk menyemarakan pesta demokrasi yang hanya digelar Lima tahunan ini, berbagai cara unik dilakukan oleh penyelenggra pemilu, seperti yang dilakukan oleh petugas TPS 048 kelurahan Siantan Hulu, Kecmatan Pontianak Utara, Pontianak Kalimantan Barat yang terpusat di komplek Dwi Ratna Indah Rt.05/Rw.26, dimana semua petugas KPPS menggunajan kostum bola peserta piala dunia 2018.

Ketua Rt.05/Rw.26 Syaifudin mengatakan, kostum bola ini dipilih karena masyarakat setempat sangat gemar menonton bola di piala dunia tahun 2018 ini.

“TPS unik di komplek Dwi Ratna Indah Siantan Hulu, TPS 048 terutama dalam segi kostum, semua anggota KPPS nya memakai kostum bola peserta piala dunia dan tema sesuai dengan demam piala dunia.” Jelasnya.

Selain itu Syaifudin juga berharap gara pelaksanaan pilkada tahun 2018 ini berjalan damai.

Seperti diketahui bahwa pada Rabu 27 Juni 2018 ini, merupakan hari pemungutan suara serentak di 171 daerah seluruh Indonesia.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.