Arsip

Kapolres Sintang Pantau Langsung TPS Jelang Pilkada 2018

Advertisement

SINTANG-H-1 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018. Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK. MH melakukan pantauan ke Polsek yang berada di Wilayah Hukum Polres Sintang guna memantau kesiapan penyelenggaraan Pilgub Kalbar 2018.

Selasa (26/06) Polsek Kelam Permai menjadi salah satu objek pantauannya, bersama Dirlantas Polda Kalbar selaku Pamatwil untuk wilayah hukum Polres Sintang beserta Pejabat Utama Polres Sintang dan Camat Kelam Permai menyambangi salah satu TPS yang berada tidak jauh dari Polsek Kelam Permai.

Dalam kunjungannya Kapolres berpesan “jika terdapat oknum baik itu sipil maupun anggota Polri yang kedapatan melakukan pelanggaran langsung maupun tidak langsung dalam penyelenggaran Pilgub 2018 ini segera laporkan kepada kami”

Advertisement

“Jangan terlibat politik praktis dalam Pilkada, Jika sampai terbukti anggota berpihak terhadap salah satu pasangan calon akan dikenakan sanksi tegas sesuai dengan ketentuan,” tegas Kapolres Sintang.

“kami sangat senang mendapat kunjungan dari Kapolres Sintang, dan kami selaku anggota KPPS siap membantu dan menyukseskan Pilgub 2018” ujar ketua KPPS (Red)

Advertisement