Dir Lantas Polda Kalbar laksanakan Pamatwil di Sintang

oleh -63 views

SINTANG-Kapolres Sintang AKBP Sudarmin SIK MH bersama Dir Lantas Polda Kalbar Kombes Pol Nanang Masbudi Selaku Pamatwil diwilayah hukum Polres Sintang , serta perwira jajaran Polres Sintang berangkat menuju TPS di sungai Ukoi melaksanakan pengecekan Pengamanan pemungutan Suara di TPS di wilayah Sintang
Dalam kunjungannya Dirlantas Polda Kalbar yang didampingi Kapolres Sintang langsung mengecek satu persatu TPS . Rabu (27/06/2018)

DirLantas Polda Kalbar Kombes Pol Nanang Masbudi mengatakan , kedatangannya ke wilayah Sintang ini dalam rangka melakukan pemantauan akan situasi dan kondisi daerah Sintang saat pelaksanaan Pilkada serentak 2018 serta kesiapan pihak Polri dalam mengamankan momen tersebut.

“kebetulan saya ditugaskan memantau wilayah Sintang . mudah mudahan besok semuanya berjalan lancar dan aman. Ddan juga agar seluruh masyarakat Sintang bisa ikut berperan dalam menciptakan pilkada yang damai , santun dan bermartabat “ harapnya.

Suksesnya Pilkada ini bukan Cuma menjadi tanggungjawab dari penyelenggara dan pihak keamanan , namun hal itu juga menjadi tugas dari seluruh masyarakat daerah tersebut”jelasnya.

Setelah itu Kapolres Sintang melanjutkan pengecekan ke TPS di sungai Ukoi, Tebelian, kota Sintang dan kelam.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.