Arsip

PPK Kelam Permai Distribusikan Logistik Ke PPS

Advertisement

SINTANG-Polsek Kelam Permai menggelar Apel pengecekan personil BKO Polres dan personil Polsek Kelam Permai, di halaman Mapolsek Kelam Permai Yang akan melaksanakan Serpas ke TPS dan Personil yang akan melaksanakan pengawalan Logistik pemilu dari PKK kecamatan Kelam Permai ke PPS dan TPS, Senin Pagi (25/06/2018), Pukul 08.00 – 11.30 Wib.

Apel pengecekan dilakukan oleh Kapolsek Kelam Permai IPTU Hariyanto. Dalam arahannya Kapolsek menegaskan kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai prosedur.

Selain itu Kapolsek menegaskan untuk personil Polsek dan BKO Polda Kalimantan Barat melaksanakan patroli rutin bersama untuk menjaga situasi tetap Aman dan Kondusif.

Advertisement

“Tetap jaga kesehatan, mengingat pelaksanaan tugas semakin padat, laksanakan Patroli bersama, Monitoring wilayah,”pinta Kapolsek

Selesai pelaksanaan apel pengecekan Serpas ke TPS, seluruh anggota yang bertugas sprin di TPS, menuju ke PPK Kecamatan Kelam Permai untuk melakukan pengawalan Logistik Pemilu ke PPS/TPS dengan menggunakan kendaraan Truk milik PT.ASL.

Pergeseran Logistik Pemilu dari PPK ke PPS/TPS dilaksankan di halaman Kantor Camat Kelam Permai Jalan Sintang – Putussibau, Kilometer 21, Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai. (Red)

Advertisement