Arsip

Polsek Kayan Kawal Logistik Pilkada Dari Sungai

Advertisement

SINTANG-Menjelang hari pemungutan suara 27 Juni, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018, Polsek Kayan Hulu Kabupaten Sintang melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik dari Panita Pemilihan Kecamatan (PPK) Ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Desa Nanga Masau Kecamatan Kayan Hulu, melalui jalur sungai, Minggu 24 Juni 2018.

Pengawalan tersebut dilakukan untuk memastikan logistik pilkada aman sampai di tempat pemungutan di setiap desa di Kecamatan Kayan Hulu, sesuai arahan Polda Kalbar melalui Polres Sintang bersama KPU dan Panwaslu.

Pengawalan ini dilakukan oleh personel polsek Kayan Hulu yaitu Brigadir Dodi Januardi dan anggota Koramil Serda Maulidi serta perangkat Desa dan perwakilan dari KPPS.

Advertisement

Kapolres Sintang AKBP. Sudarmin SIK MH, melalui Kapolsek Kayan Hulu IPTU Sujiono mengimbau kepada para personel dan petugas yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu, agar selalu waspada dan menjaga keselamatan diri maupun barang yang dikawal selama dalam perjalanan.

“Kami juga selalu mengingatkan setelah sampai ditempat tujuan agar logistik disimpan ditempat yang aman dan jangan sampai lepas dari pantauan petugas keamanan . “ imbunya.

Pendistribusian logistik pilkada di wilayah Kecamatan Kayan Hulu Kabupaten Sintang sengaja menggunakan jalur sungai, dikarenakan akses transportasi darat yang masih belum menadai.(Red)

Advertisement