Arsip

BKO Polda Kalbar Tiba di Polres Sintang

Advertisement

SINTANG-Untuk mengamankan pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Barat 27 Juni 2018, di Kabupaten Sintang, Polres Sintang mendapatkan Bantuan Kendali Operasi (BKO) dari Kompi 3 Pandan Batalyon B Sat Brimob Polda Kabar.

Hari pertama bertugasnya Personil Bantuan Kendali Operasi (BKO) Kompi 3 Pandan Batalyon B Sat Brimob Polda Kabar langsung dipadati dengan berbagai kegiatan.

Dimana Personil BKO ini nantinya di Khususkan untuk pengamanan Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalbar. Sebelum melaksanakan tugas pengamanan, Polres Sintang melaksanakan apel bersama di Halaman Mapolres Sintang, Minggu (24/6/2018).

Advertisement

Apel dipimpin oleh IPTU Sugiyanto, S.Pd,. Dalam arahannya, ia menegaskan kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai prosedur.

“Pembagian tugas telah terlaksana terhadap personil BKO selama pelaksanaan pengaman Pilgub ini, sehingga semua pelayanan kepolisian dapat dilaksanakan dengan baik khususnya di wilayah hukum Polres Sintang,” ujarnya.

Ia mengatakan, untuk personil BKO selain melaksanakan pengamanan kantor KPU juga melaksanakam patroli rutin bersama untuk menjaga situasi tetap Aman Dan Kondusif.

“Tetap jaga kesehatan, mengingat pelaksanaan tugas semakin padat, laksanakan patroli bersama, monitoring wilayah,” imbaunya.(Red)

Advertisement