Arsip

Kadisdik Ketapang Jagokan Rusia di Piala Dunia 2018

Advertisement

KETAPANG-Momen perhelatan Piala Dunia 2018 saat ini masih berlangsung hingga 15 Juli 2018. Khusus terkait momen akbar pesta sepak bola ini, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ketapang, H. Jahilin mengaku terus mengikuti dan menyaksikan pertandingan demi pertandingan kecuali yang disiarkan dini hari. Menurut H. Jahilin, khusus di Piala Dunia kali ini, dari 32 tim yang bertanding ia menjagokan tuan rumah Rusia, yang tampil mengejutkan pada fase grup dan menjadi tim pertama yang lolos pada babak 16 besar.

Menurut H. Jahilin, bukan tanpa alasan ia menjagokan tuan rumah Rusia pada Piala Dunia kali ini, selain karena faktor tuan rumah, Rusia juga tampil impresif dengan mengalahkan Arab Saudi lima gol tanpa balas dan mengalahkan Mesir dengan skor 3-1.

Sebenarnya menurut H. Jahilin masih ada tim lainnya yang juga berpeluang menjuarai Piala Dunia tahun ini, seperti Portugal, Spanyol, Kroasia dan lain-lain, namun ia tetap yakin Rusia yang akan menjadi pemenangya.

Advertisement

Sedangkan untuk pemain favorit, H. Jahilin memfavoritkan kapten Kroasia, Luka Modric, dan pemain muda Perancis, Kylian Mbape. Sementara terkait tim yang akan bertemu di final, H. Jahilin memprediksi Rusia akan berhadapan dengan Kroasia, dan Rusia jadi pemenangnya.

Nah, bagaimana dengan prediksi anda?. (Red)

Advertisement