Arsip

Demam piala dunia terasa di Bandara Supadio

Advertisement

KUBU RAYA-Piala Dunia Rusia 2018 saat ini masih berlangsung hingga 15 Juli 2018 mendatang. Euforia pesta akbar sepak bola 4 (empat) tahun sekali itupun melanda seluruh dunia, tidak terkecuali di Kalimantan Barat, Indonesia.

di bandra internasional Supadio Pontianak, untuk menemani penumpang yang menunggu keberangkatan pesawat, pihak bandara menyediakan sejumlah televisi yang menayangkan pertandingan piala dunia, baik yang disiarkan secara langsung pada malam dan dini hari, maupun siaran ulang pada siang hari.

Seperti yang tampak pukul 12.03 WIB Jumat siang (22/6/18), di sejumlah tv di bandara yang berada di Kabupaten Kubu Raya tersebut, menayangkan siaran tunda antara Denmark vs Australia yang berkesudahan 1-1, salah satunya di terminal keberangkatan Gate 5 dan 6, dimana di lokasi ini terdapat 3 unit televisi yang menyiarlan siaran ulang piala dunia.

Advertisement

Meski siaran ulang, namun para calon penumpang pesawat yang menunggu di terminal keberangkatan cukup terhibur dengan tayangan tersebut, terlebih adapula sebagian calon penumpang yang tidak menyaksikan siaran langsungnya pada Kamis malam.

Piala dunia 2018 hingga Jumat dini hari sudah memainkan 23 pertandingan. (Red)

Advertisement