Milton Crosby Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Untuk memperkuat kesatuan dan persatuan menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Periode 2018-2023 Calon Gubernur Kalimantan Barat Nomor Urut Satu Milton Crosby terus bekerja keras memperkuat barisan untuk memenangkan Pilkada 27 Juni mendatang.
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut Satu Milton Crosby menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Balai Kaangan Kabupaten Sanggau Rabu 13 Juni 2018.
Milton mengatakan pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat ini dalam rangka menyusun strategi serta menyatukan visi dan misi untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Periode 2018-2023 27 Juni mendatang.
Sementara menanggapi aspirasi masyarakat yang meminta pemekaran Kabupaten Sekayam Raya dan Pemekaran Provinsi Kapuas Raya menurut Milton memang harus segera diselesaikan.
Milton memastikan ia bersama wakilnya Boyman Harun sudah siap melakukan pemekaran wilayah yang menjadi programnya lima tahun ke depan jika menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar.
Untuk mewujudkan apa yang menjadi keinginannya tersebut Milton berharap agar pada 27 Juni mendatang masyarakat memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon nomor urut satu Milton Crosby-Boyman Harun.

. Ruai tv – 15 Juni 2018