Arsip

Pemuda Katolik beri bantuan ke masjid

Advertisement

SEKADAU-Bhabinkamtibmas Desa Gonis Tekam, Polsek Sekadau Hilir Polres Sekadau Brigadir Alexander Aldo, S.H. bersama dengan Pemuda Katholik Kecamatan Sekadau Hilir, OMK Gereja Katolik Paroki Monumental Sekadau menyerahkan bantuan berupa alat Shalat kepada pihak Masjid Jami Al-Huda di trans Dusun Gonis Rabu, Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau yang di terima langsung oleh ketua masjid Rediyali, Selasa 12 Juni 2018 sekitar pukul 14.00 wib s/d selesai.

Bantuan yang di berikan berupa, 1 (satu) buah Al-Qur’an, 2 (dua) buah Sajadah, 2 (dua) buah Kain sarung, dan 2 (dua) buah Mukenah.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan antar umat beragama yang ada di wilayah Kecamatan Sekadau Hilir khususnya di desa Gonis Tekam, agar memperkuat NKRI yang tercinta ini. Menurut ketua pemuda Katolik Kecamatan Sekadau Hilir Herlina,M.Pd, Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan kebersamaan antar umat beragama dan saling toleransi. “Ini kita lakukan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antar umat beragama agar saling toleransi.”Jelasnya.

Advertisement

Sementara itu kepala desa Gonis Tekam, Rizal Arafat apresiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, pemuda Katholik Kec. Sekadau Hilir dan Omk Gereja Paroki Monumental Sekadau, “Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat kepada jemaah masjid setempat.”Harapnya.

Ketua masjid Rediyali mengucap banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan semoga dengan bantuan ini dapat terjalin kerukunan umat beragama di Kec. Sekadau Hilir khususnya di desa Gonis Tekam dan dapat dipergunakan oleh jemaah untuk keperluan shalat.(Red)

Advertisement