Pentingnya Keberadaan Rumah Sakit Kubu Raya

Calon gubernur kalimantan barat nomor urut dua karolin margret natasa menggelar kampanye dialogis di Kabupaten Kubu Raya.

Salah satu permasalahan yang disampaikan masyarakat dalam kampanye tersebut adalah terkait tidak adanya rumah sakit daerah di kabupaten Kubu Raya.

Masyarakat kabupaten kubu raya sangat antusias menghadiri kampanye dialogis calon gubernur Kalimatan Barat nomor urut 2 karolin margret natasa.

Dalam kampanye dialogis ini salah satu keluhan yang disampaikan masyarakat yakni tidak adanya rumah sakit daerah di Kabupaten Kubu Raya.

Terkait hal ini karolin margret natasa menjelaskan pembangunan rumah sakit daerah Di Kabupaten-Kota merupakan tanggung jawab kepala daerah setempat namun juga bisa dibantu pemerintah provinsi salah satunya dengan memberikan lahan pemprov untuk pembangunan rumah sakit di kubu raya pada masa pemerintahan gubernur Cornelis.

Karolin menegaskan jika menjadi Gubernur Kalimantan Barat ia akan bekerjasama dengan kabupaten-kota untuk menjadikan Kalimantan Barat hebat.

Ruai tv – 7 Juni 2018