Arsip

Perbaikan jembatan untuk pemudik

Advertisement

(Sekadau)-Polsek Nanga Mahap, Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat, yang dikoordinatori oleh Kapolsek Nanga Mahap IPDA I Nengah Muliawan dibantu oleh warga setempat, memperbaiki jembatan yang roboh akibat dilintasi sebuah truk bermuatan kulat (Karet) beerapa waktu lalu, di dusun Pekawai, desa Nanga Suri, Kecamatan Nanga Mahap, Sabtu sore, (09/06/2018).

Jembatan Pekawai merupakan jembatan yang terdapat di jalan provinsi menghubungkan Kabupaten Sekadau Dan Kabupaten Ketapang, yang saat ini hanya terbuat dari kayu serta merupakan satu-satunya akses penghubung dari Kecamatan Nanga Taman Menuju Kecamatan Nanga Mahap.

Kapolsek Nanga Mahap, IPDA I Nengah Muliawan menuturkan, jembatan tersebut sudah tidak layak lagi dilewati, terlebih lagi sekarang mendekati arus mudik lebaran yang dikhawatirkan akan terjadi hal – hal yang tidak diinginkan jika tidak diperbaiki.

Advertisement

Kapolsek juga mengapresiasi dari semua pihak yang banyak membantu dalam memperbaiki jembatan. Dirinya berharap kepada semua pihak agar bisa saling bekerjasama dan saling merawat infrastruktur milik bersama.

Dalam memperbaiki jembatan ini, Polsek Nanga Mahap juga mengandeng perusahaan dan masyarakat di Kecamatan Nanga Mahap, guna memperlancar arus mudik dan balik lebaran tahun 2018 ini. (Red)

Advertisement