Sosialisasi 4 Pilar MPR RI Bersama Wakil Ketua Komisi III DPR RI

oleh -48 views

Wakil Ketua Komisi Tiga DPR RI Fraksi Partai Demokraterma Suryani Ranikmensosialisasikan Empat Pilar MPR RI Sabtu Sore kepada Persatuan Wanita Kristen Indonesia Kalimantan Barat.
Dalam kesempatan ini PWKI Kalbar diharapkan menjadi agen untuk mempertahankan Pancasila Undang-Undang Dasar 1945 Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI.

Sosialisasi 4 Pilar MPR RI bersama Wakil Ketua Komisi Tiga DPR RI Fraksi Demokrat Erma Suryani Ranik ini berlangsung di Aula GKE Pintu Elok Jalan Ahmad Yani Pontianak. Dihadiri perwakilan wanita dari berbagai denominasi gereja yang termasuk dalam anggota Persatuan Wanita Kristen Indonesia PWKI Kalbar diantaranya GPIB, GKE, GMKI, GPDI, HKBP, GKPS, PPIK, GPKB, GMII, GESBA, dan Gereja Mazmur 21.

Dalam kesempatan ini Wakil Ketua Komisi Tiga DPR RI Erma Suryani Ranik meyakini wanita kristen seperti yang tergabung dalam wadah PWKI Kalbar adalah salah satu agen yang bisa menjamin negara indonesia tetap berdiri utuh terlebih organisasi ini terbilang sudah tua bahkah sudah berkontribusi memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia.

Milton berharap kepada anggota PWKI untuk tetap menjaga PANCASILA Undang-Undang Dasar 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI.

Sosialisasi 4 Pilar MPRI RI oleh WAKIL Ketua Komisi Tiga DPR RI ini juga dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2018.

Ruai tv – 3 juni 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.