Bantu Masyarakat Kurang Mampu Melalui Pasar Murah

oleh -15 views

Pemerintah Kota Pontianak bekerjasama dengan beberapa instansi BUMD dan BUMN menggelar operasi pasar murah untuk warga Kota Pontianak Jumat Pagi.

Operasi pasar murah ini ditujukan bagi masyarakat berpenghasilan rendah melalui kupon yang sebelumnya dibagikan oleh pihak kelurahan.

Sebanyak 2.500 paket sembako bagi warga Kota Pontianak disalurkan Pemkot Pontianak melalui salah satu yayasan sosial pada operasi pasar murah yang digelar Jumat Pagi.

Paket sembako tersebut berisi beras 5 kg, gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 liter, dan 3 bungkus mie instan seharga 100 ribu rupiah dijual dengan harga 25 ribu rupiah.

Pada tahun 2018 ini total 4000 paket sembako akan disebar di empat titik di Kota Pontianak dengan harapan dapat memudahkan masyarakat dan digunakan sebaiknya untuk Idul Fitri 1439 Hijriah mendatang.

harga paket sembako yang dijual dalam operasi pasar murah jauh lebih rendah dibanding harga di pasaran karena telah di subsidi. karena itu agar semakin banyak masyarakat yang terbantu kedepan Pemkot Pontianak mengajak para pelaku usaha serta pedagang ritel modern untuk ikut serta dalam pelaksanaan pasar murah.

Ruai tv – 2 Juni 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.