Bupati Sintang Ajak Masyarakat Sukseskan Pilgub Kalbar

oleh -56 views

Bupati Sintang menggelar Safari Ramadan di Masjid Baitur Rahman Desa Sepan Lebang, Kecamatan Kelam Permai, Kamis Sore.

Dalam kesempatan itu Bupati Sintang mengingatkan masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018.

Untuk mempererat tali silaturahmi Bupati Sintang melakukan Safari Ramadan Di Masjid Baitur Rahman Desa Sepan Lebang Kecamatan Kelam Permai, Kamis Sore 24 Mei.

Dalam kesempatan itu Bupati Sintang Jarot Winarno mengingatkan seluruh masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018 ini.

Menurut Jarot indikator berhasilnya pelaksanaan Pilgub yaitu jika hak dipilih dan memilih rakyat terjamin dan rakyat bisa memilih sesuai hati nurani tidak diintimidasi dan politik uang.

Jarot berharap kepada seluruh masyarakat khususnya di Desa Sepan Lebang yang memiliki hak pilih untuk dapat memberikan hak suaranya pada hari pemungutan suara mendatang.

Selain itu Jarot juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat meski berbeda pilihan berbeda pandangan namun silaturahmi harus tetap terjaga terlebih di bulan ramadan seperti saat ini.

Ruai tv –25 Mei 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.