26 Anak Paud Pagar Batu Selesai Mengikuti Study

Setelah mengikuti rangkaian proses belajar mengajar peserta Didik Paud Pagar Batu Kecamatan Belitang Hulu Kabupaten Sekadau mengikuti wisuda sebanyak 26 siswa.

Diharapkan dengan selesainya pendidikan tersebut para siswa memiliki ilmu yang lebih baik dari sebelumnnya. Berikut video kiriman jurnalis warga.

Saudara ini adalah video kiriman jurnalis warga Ade Dikin terkait pelaksanaan wisuda 26 peserta didik Paud Pagar Batu Kecamatan Belitang Hulu Kabupaten Sekadau 14 Mei 2018 lalu.

Pada acara ini dihadiri para guru peserta didik dan orang tua siswa berlangsung di Gedung Paud Pagar Batu.

Kepala Paud Pagar Batu Sri Murni mengatakan pelaksanaan wisuda paud pagar batu sebagai tanda bahwa anak-anak sudah melewati pendidikian anak usia dini terutama kelompok bermain.

Dalam hal ini peserta didik dipersiapkan sedini mungkin sehingga bertumbuh dan berkembang secara optimal agar terwujudnya anak usia dini yang sehat cerdas ceria dan berakhlak mulia yang kelak siap memasuki pendidikan yang lebih tinggi. Dimana 26 anak yang diwisudakan tahun 2018 ini merupakan angkatan ke 8 di paud tersebut.

Sri Murni menambahkan anak-anak ini sejak berada di pendidikan paud mereka dibina serta diberikan pelajaran dan pemahamaan tentang agama termasuk pancasila dan selalu dipantau proses belajar mereka.

Sri Murni berharap siswa paud tersebut dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Ruai tv –24 Mei 2018