Arsip

Oknum anggota DPRD Kalbar terjaring ngamar di Sekadau

Advertisement

Pada Operasi Pekat yang digelar oleh Polres Sekadau dipimpin langsung Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, Sabtu Malam (19/5/2018)polisi juga menjaring seorang oknum anggota DPRD Provinsi Kalbar di sebuah penginapan yang ada di Sekadau.

Oknum dewan tersebut terjaring di sebuah kamar bersama seorang wanita yang bukan pasangan suami istri.

Terhadap oknum anggota dewan tersebut, polisi kemudian memperlakukan hal yang sama dengan yang lainnya yaitu memberikan imbauan, dan juga pernyataan untuk tidak mengulangi lagi.

Advertisement

“Kita berikan imbauan dan juga surat pernyataan tidak mengulangi lagi. Sesuai dengan operasi pekat yang kita lakukan yang bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif di bulan Ramadan,” ujar Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, Selasa (22/5/2018).

Anggon juga mengatakan, kepada oknum anggota dewan tersebut diperlakukan sama, hanya diberikan imbauan dan surat pernyataan, tanpa harus wajib lapor.

Selain itu, pada operasi pekat tersebut polisi juga menjaring sejumlah pasangan yang bukan suami istri kedapatan berduaan di kamar penginapan. Diantaranya juga didapati para pelajar yang belum ada kartu tanda penduduk.

Selain menyasar penginapan, polisi juga menyasar sejumlah warung dan kafe yang sering ditongkrongi oleh anak muda, yang diindikasikan menjual minuman keras.

Operasi pekat ini rutin dilakukan oleh pihak kepolisian sepanjang Bulan Suci Ramadan, guna menciptakan kondisi di masyarakat yang kondusif. (Red)

Gambar : Sejumlah Pasangan bukan Suami Istri terjaring di dalam kamar penginapan pada operasi pekat Polres Sekadau.

Advertisement