Arsip

Rustam M.Pd, Kons resmi jabat Rektor IKIP PGRI

Advertisement

Pelantikan berlangsung Di Aula Hadari Nawawi, Kampus IKIP-PGRI Pontianak Jalan Ampera, Senin Pagi, (21/5).

Dalam kesempatan ini Rustam, M.Pd, Kons, Resmi Dilantik Sebagai Rektor IKIP PGRI Pontianak, Menggantikan Rektor Sebelumnya Prof. Dr. Samion Ar,M.Pd, Dimana Rektor IKIP-PGRI Yang Baru Akan Melanjutkan Kinerja Rektor Sebelumnya, Terutama Dalam Peniingkatan Akreditas Kampus.

Pasca Dilantik Rustam, M.Pd, Kons Akan Menjabat Selama Empat Tahun Ke Depan Masa Bakti 2018-2022.

Advertisement

Mantan Rektor IKIP-PGRI Pontianak, Prof. Samion Mengucapkan Selamat Kepada Rektor Yang Baru Dan Pamit Sebagai Rektor IKIP PGRI Pontianak. Ia Berharap, Agar Apa Yang Sudah Dibangun Jika Dianggap Baik Dapat Terus Dilanjutkan. Ia Juga Berharap, Agar Ke Depan Semua Civitas Akademika Dapat Terus Kompak, Mulai Dari Rektor Sampai Yang Paling Bawah Untuk Memajukan IKIP PGRI Pontianak.

Samion Juga Menambahkan, Dalam Waktu Dekat Yang Perlu Dan Harus Dikerjakan Yaitu Menyelesaikan Akreditas Lembaga Di Tahun 2018 Dan Akreditas Prodi Di Tahun 2019.

Sementara Itu, Rektor IKIP-PGRI Pontianak Yang Baru, Rustam Mengatakan, Akan Melanjutkan Hal Baik Yang Sudah Dikerjakan Rektor Sebelumnya Dan Paling Tidak Ada Tiga Pilar Yaitu Sarana Prasarana, SDM (Sumber Daya Manusia) Dan Akreditas.

Saat Ini Dosen IKIP PGRI Pontianak Berjumlah 211 Orang, Sementara Untuk Yang Melanjutkan Studi S3 Saat Ini Berjumlah 52 Orang, Sedangkan Untuk Jumlah Mahasiswa Sebanyak Lima Ribu Empat Ratus Orang, Dengan Daya Tampung Mahasiswa Ajaran Baru Sekitar Dua Ribu Mahasiswa Baru.

Reporter : Doris Pardede
Gambar : Serah terima jabatan Rektor IKIP PGRI Pontianak dari Prof. Samion ke Rustam, M.Pd, Kons, Senin (21/5)

Advertisement