Arsip

Tingkatkan pertahanan TNI-AL melalui Kunker

Advertisement

Komandan Posal Kendawangan Letda Laut (P) Heri Widagdo menerima kunjungan kerja dan kehormatan Danlantamal XII Laksamana Pertama (Laksma) TNI Gregorius Agung W. D. M.Tr (Han) beserta rombongan bertempat di Pos TNI AL Kendawangan Kabupaten Ketapang, Jumat (18/5/2018).

Kunjungan kerja danlantamal XII beserta rombongan ke posal Kendawangan Melanjutkan kunjungan daerahnya dari pemda kabupaten ketapang.

Dalam kunjungannya diterima langsung komandan posal bertempat di ruang kerja posal dan bertatap muka dari perwakilan unsur maritim, TNI/Polri dan Muspida Kecamatan Kendawangan dan tokoh masyarakat.

Advertisement

Dalam sambutan singkatnya, Laksamana Pertama (Laksma) TNI Gregorius Agung W. D. M.Tr (Han) menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya dan terjalinnya sinergitas aparat unsur maritim, TNI/Polri serta muspida Kecamatan Kendawangan, tokoh masyarakat, berjalan dengan baik, agar dipertahankan dan ditingkatkan.

Kunjungan kerja ke Posal Kendawangan jajaran Lantamal XII dengan maksud melihat langsung secara fisik situasi dan perkembangannya, baik melihat kondisi personel pengawak Posal, Alutsistanya, maupun sarana dan prasarana yang ada saat ini, agar mendapatkan masukan langsung kendala kendala yang dihadapi jajarannya dalam mengemban tugasnya.

Dalam kesempatan kunjungannya komandan melihat dari dekat relokasi Posal kendawangan bertempat di tepi sungai kendawangan di wilayah Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang.

kunjungan di Posal Kendawangan ini didampingi para Asisten Danlantamal XII, Dan posal Kendawangan serta para perwakilan unsur maritim dan TNI/Polri serta aparat Kecamatan Kendawangan, tokoh masyarakat , serta meninjau rumah dinas TNI AL dan lahan pembangunan Lanal Ketapang di Desa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan. (red)

Foto : Kunjungan kerja dan kehormatan Danlantamal XII Ke Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Jumat (18/5/2018).

Advertisement