Bupati Ketapang Buka Sisialisasi Keterbukaan Informasi

Bupati Ketapang Membuka Sosialisasi Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keberbukaan Informasi Publik Di Aula Pendopo Bupati Ketapang Selasa Pagi. Dalam sosialisasi itu Pemkab Ketapang diharapkan dapat memberikan layanan informasi yang murah cepat dan tepat waktu. Pemerintah kabupaten ketapang melalui dinas komunikasi dan informatika menggelar sosialisasi keterbukaan informasi public dihadiri segenap unsur SKPD camat dan instansi terkait lainnya.
Bupati Ketapang Martin Rantan Dalam arahannya menyampaikan informasi merupakan kebutuhan mendasar bagi setiap orang sebagai pengembangan pribadi dan lingkungan sosial serta merupakan bagian penting dari ketahanan nasional Pemberlakuan undang-undang nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi Publik Menurut Martin Rantan adalah momentum penting untuk mendorong keterbukaan informasi publik di indonesia khususnya di Kabupaten Ketapang.
Sementara itu ketua komisi informasi Provinsi Kalimantan Barat Rospita Vici Paulyn berharap agar ke depan pemkab ketapang dapat memberikan layanan informasi yang murah cepat dan tepat waktu kepada masyarakat. Dalam kesempatan ini bupati ketapang juga turut menekankan agar pelayanan Publik Berpedoman Pada Enam Azas diantaranya transparansi akuntabilitas kondisional partisifatif kesamaan hak serta keseimbangan hak dan kewajiban.
Ruai tv – 15 Mei 2018