Lima Pekerja Peti Ditangkap Polisi

Polres Sekadau Menangkap Lima Orang Pelaku Penambang Emas Tanpa Izin Di Dusun Nyonak Desa Teluk Kebau Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau. Saat ini kelima pelaku peti tersebut masih diamankan di ruang tahanan Mapolres Sekadau. Saudara inilah video amatir yang direkam warga terkait penertiban aktivitas penambangan emas tanpa izin yang dilakukan polres sekadau bersama polsek nanga mahap di sungai dondong dusun nyonak Desa Teluk Kebau Kecamatan Nanga Mahap Jumat 11 Mei 2018.
Operasi yang menindaklanjuti informasi dari masyarakat ini dipimpin oleh kapolsek nanga mahap IPDA. I nengah muliawan dan Kepala Satuan Sabhara Polres Sekadau serta dibantu TNI dan Satpol PP. Untuk sampai di lokasi petugas gabungan harus berjalaan kaki sekitar 2 jam. Dalam Penertiban Ini Petugas Mengamankan Lima Orang Tersangka Berikut Barang Bukti Berupa Satu Set Mesin Dongfeng Timbangan Emas Chq Dompet Kosong Uang 60 Ribu Rupiah Emas Hasil Kerja Seberat 4,5 Gram.
Selang Spiral Kain Kian Alat Pendulang Gergaji Karet Pambel 4 Buah Alat Kunci Pembuka Alat Pengengkol Mesin Dan Satu Pucuk Senjata Api Laras Panjanng Jenis Lantak. Saat ini para tersangka masih ditahan di mapolres Sekadau untuk proses hukum lebih lanjut.
Ruai tv – 13 Mei 2018