Pemkab Ketapang Prioritaskan Guru Dan Tenaga Kesehatan

Pemerintah Pusat Mewacanakan Akan Membuka Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 Ini. Wacana Tersebut Disambut Baik Oleh Pemerintah Kabupaten Ketapang.

Wacana Pemerintah Membuka Penerimaan Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 Ini Meski Belum Ada Keputusan Resmi Mengenai Waktu Pelaksanaannya Mendapat Sambutan Positif Dari Berbagai Pihak Salah Satunya Dari Pemerintah Kabupaten Ketapang.

Penjabat seketaris daerah Kabupaten Ketapang heronimus tanam mengatakan hingga kini pemkab ketapang belum menentukan berapa kuota cpns yang akan diajukan karena merupakan kewenangan dari pemerintah pusat

Namun karena kabupaten ketapang masih kekurangan tenaga guru dan kesehatan terutama di daerah-daerah terpencil yang dipengaruhi banyaknya pegawai negeri sipil memasuki masa pensiun maka pemkab ketapang akan memprioritaskan formasi guru dan tenaga kesehatan pada pengadaan CPNS tahun ini.

Pemkab Ketapang Berharap Pengadaan CPNS Ini Dapat Dapat Menutupi Kekurangan Pns Di Kabupaten Ketapang Sehingga Bisa Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat.

Ruai tv – 12 Mei 2018