Pembukaan Apresiasi GTK PAUD Dan DIKMAS Tingkat KALBAR 2018

oleh -74 views

Kegiatan Apresiasi GTK Paud Dan Dikmas Tingkat Provinsi Kalbar 2018 Secara Resmi Dibuka Oleh Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Kalbar Suprianus Herman Di Halaman Kantor Bupati Sanggau Selasa Delapan Mei 2018.

Penekanan tombol sirine ini menandai dibukanya kegiatan apresiasi GTK paud dan dikmas tingkat provinsi kalbar tahun 2018 di halaman kantor bupati sanggau selasa delapan mei 2018 dihadiri 225 peserta yang merupakan tenaga pendidik taman kanak-kanak dan paud serta tenaga pendidikan masyarakat dari 14 kabupaten kota di kalbar.

Kegiatan ini berlangsung dari tujuh hingga sembilan mei 2018 ini.  Selain Forum Koordinasi Perangkat Daerah Di Lingkungan Provinsi Kalbar Dan Kabupaten Sanggau 1.025 Murid TK Dan Paud Dari Kabupaten Sanggau Juga Ikut Memeriahkan Acara Pembukaan Kegiatan Tahunan Ini.

225 peserta dari 14 kabupaten kota se kalbar akan mengikuti 17 pertandingan diantaranya lomba guru kelompok bermain lomba pamong pelajar lomba taman baca masyakarat lomba instruktur kursus komputer lomba tata rias pengantin hingga lomba instruktur otomotif dan teknik sepeda motor.

Para tenaga pendidik yang bertugas menanamkan karakter baik kepada anak usia dini ini akan memperebutkan piala bergilir gubernur kalimanatan barat dan sejumlah hadiah menarik lainnya para pemenang kemudian berhak tampil mewakili kalimanatan barat pada ajang serupa di tingkat nasional yang rencananya akan digelar di kota pontianak juli 2018 ini.

Tahun 2017 Juara Umum Kegiatan Apresiasi GTK Paud Dan Dikmas Tingkat Provinsi Kalbar 2018 Adalah Kabupaten Ketapang Sedangkan Tahun 2018 Ini Kabupaten Sanggau Yang Merupakan Tuan Rumah Memasang Target Untuk Meraih Gelar Juara.

Ruai tv – 09 Mei 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.