Paslon Gubernur Kalbar Presiasi Kinerja KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi Bersama Komisi Pemilihan Umum Kalimantan Barat Melakukan Pembekalan Terhadap Pasangan Calon Kepala Daerah Disertai Deklarasi LHKPN Paslon Di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar Selasa Pagi. Kegiatan Ini Disambut Baik Oleh Ke Tiga Pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Periode 2018-2023.
Demi Terciptanya Pilkada Berintegritas KPK bekerjasama dengan komisi pemilihan umum kalimantan barat menggelar pertemuan dengan sejumlah pihak mulai Dari Kepolisian Daerah Kalbar kejaksaan tinggi Kalbar Kodam Duabelas Tanjungpura Eksekutif Dan Legislatif Provinsi Kalbar Penyelenggara Pemilu Di Kalbar Pasangan Calon Kepala Daerah Provinsi Dan 4 Kabupaten Dan 1 Kota Di Kalbar Partai Politik pimpinan media massa di kalimantan barat dan laskar anti korupsi Kalimantan Barat di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar selasa pagi.
Melalui Pertemuan Ini KPK Mengingatkan Tentang Pentingnya Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara Atau LHKPN Yang Selama Ini Sering Menjadi Temuan KPK. Menyikapi kegiatan tersebut Ke Tiga Paslon Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat menyatakan pendapat dengan berbagai tanggapan. Kedepan para paslon berharap dengan diselenggarakan nya kegiatan serupa dapat membawa Kalimantan Barat Terlepas Dari Pada Tindak Korupsi Dan Membawa Kalbar Lebih Baik Lagi.
Ruai tv – 08 Mei 2018