Penelis tak puas Jawaban Tentang Korupsi Bidang SDA

Meski ketiga pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat telah memaparkan gagasan dan programnya untuk Mencegah Korupsi Di Bidang Sumber Daya Alam namun jawaban tersebut belum membuat panelis puas.

Setelah mendengar langsung jawaban Ketiga Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalbar terkait Pencegahan Korupsi Di Bidang Sumber Daya Alam salah satu panelis yang juga direktur eksekutif wahana lingkungan hidup indonesia Walhi Kalbar Anton Priyani Widjaya Mengaku belum puas dengan jawaban tersebut.

Anton mengatakan seharusnya konteks yang dinilai paling penting adalah pejabat tidak menyalahgunakan wewenangnya yang menyebabkan timbulnya kerugian negara dan seperti apa Komitmen Calon Kepala Daerah Untuk Tidak Bermasalah Dengan Komisi Pemberantasan Korupsi Atau KPK.

Secara umum panelis menilai jawaban yang disampaikan Ketiga Paslon tidak sesuai dengan ekspektasi menurutnya seharusnya paslon dapat menawarkan pemahaman-pemahaman baru terkait kondisi Lingkungan Dan Pengelolaan Sumber Daya Alam Di Kalbar.

Meski demikian panelis memaklumi hal tersebut karena waktu yang diberikan sangat singkat sehingga tidak mampu menggali hal hal penting Terkait Pengelolaan Sumber Daya Alam Secara Maksimal.

Ruai tv – 06 Mei 2018