Warga Kurang Mampu Dapat Bantuan Rumah

oleh -48 views

Salah Satu Warga Kurang Mampu Di Desa Wajok Hilir Kecamatan Siantan Kabupaten Mempawah Mendapatkan Bantuan Bedah Rumah Dari Salah Satu Koperasi Yang Ada Di Daerah Tersebut.

Selesai mendapatkan bedah rumah warga tersebut langsung diberikan kunci rumah sebagai simbol bahwa rumah tersebut siap di tempati Berikut Video Kiriman Jurnalis Warga.

Saudara ini adalah video kiriman jurnalis warga idrus terkait penyerahan kunci rumah oleh salah satu koperasi kepada warga kurang mampu atas Nama Abdul Kadir Di Desa Wajoik Hilir Kecamatan Siantan Kabupaten Mempawah Rabu Pagi 2 Mei 2018.

Dalam Kegiatan Tersebut Pihak Koperasi Menyampaikan Haluan Terima Kasih Kepada Pihak Yang Terlibat Langsung Maupun Secara Tidak Langsung Dalam Mendukung Pelaksanaan Kegiatan Sosial Bedah Rumah Sehingga Dapat Berjalan Dengan Lancar.

Tak hanya itu ditambahkan kegiatan sosial tersebut juga diisi dengan adat dan budaya setempat biasanya seperti Membaca Do’a Syukuran Dan Hajatan Agar Rumah Yang Dihuni Mendapatkan Lindungan Dari Tuhan Yang Maha Esa Termasuk Kepada Penghuni Rumah.

Pengadaan rumah layak huni ini sudah yang beberapa kalinya dilakukan sebelumnya telah dilakukan pada Salah Seorang Warga Di Desa Wajok Hilir Meski Program Ini Di Bawah Kelola Oleh Koperasi Namun Juga Bisa Diwujudkan Berkat Dukungan Seluruh Elemen Masyarakat.

Atas bantuan tersebut ditempat yang sama kepala camat siantan iskandar mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pihak Koperasi Bagi Iskandar Apa Saja Yang Dilakukan Untuk Membantu Sesama Pihaknya Selalu Mendukung Penuh Kegiatan Yang Dapat Bermanfaat Untuk Orang Lain Tersebut.

Ruai tv – 03 Mei 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.