Upacara Peringatan Hardiknas Di SMP Negeri 1 Nanga Mahap

SMP Negeri 1 Nanga Mahap Mengelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Rabu Pagi Dua Meni 2018.

Dalam kesempatan ini para pelajar dimintauntuk bisa mengenang jasa pejuang pendidikan seperti Kihajar Dewantara dalam menghadapi Era Modern saat ini berikut video kiriman jurnalis warga.

Saudara ini adalah video kiriman jurnalis Warga Hermonikus Cida Terkait Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Di SMP Negeri Satu Nanga Mahap Kabupaten Sekadau Rabu Pagi 2 Mei 2018.

Selain Diikuti Para Guru Dan Siswa Di SMP 1 Nanga Mahap Dalam Upacara Ini Juga Diikuti Kapolsek Nanga Amahap Ibda I Negah Muliawan Komite Sekolah Danramil Nanga Mahap Dan Pihak Puskesmas Nanga Mahap.

Bertindak Sebagai Pembina Upacara Kepala Dinas Pendidikan Cabang Nanga Mahap Domoarto Dan Petugas Upacara Dari Para Pelajar Dan Dewan Guru Di SMP Negeri Satu Nanga Mahap.

Dalam amanatnya Kepala Dinas Pendidikan Cabang Nanga Mahap Dimoarto mengajak seluruh siswa agar bisa mengenang jasa para pejuang pendidikan Salah Satunya Kihajar Dewantara.

Selain itu para pelajar juga diajak untuk meningkatkan kedisplinan dalam belajar agar mampu menghadapi perubahan Zaman Seperti Era Moderen saat ini yang diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Pada kesempatan ini juga di sampaikan bahwa peran pendidikan sangat strategis untuk mencerdaskan anak bangsa sehingga semua eleman harus mampu mendukung dalam memajukan pendidikan di indonesia khususnya Di Nanga Mahap yang dimulai dari pendidikan di lingkunagan keluarga.

Upacara ini diikuti oleh Para Siswa Dan Guru dengan antusias.

Ruai tv – 03 Mei 2018