Lomba Qasida Modern Dan Klasik

Bupati Melawi Membuka Lomba Qasidah Modern Dan Klasik Di Desa Manggala Kecamatan Pinoh Selatan. Kegiatan tersebut diikuti 478 peserta dari Tiga Kecamatan Di Kabupaten Melawi.

Sebanyak 478 Peserta Dari Tiga Kecamatan Di Kabupaten Melawi Mengikuti Lomba Qasidah Modern Dan Klasik Yang Terdiri Dari 3 Group Yaitu Qosidah Modern 21 Group Qosidah Klasik 12 Group Dan Qosidah Anak 6 Group Dengan Total Sebanyak 39 Group.

Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari dari 1 hingga 3 mei 2018. Bupati Melawi Panji Mengatakan kegiatan keagamaan seperti ini penting diadakan untuk meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Panji juga menjelaskan seiring dengan modernisasi dan perkembangan zaman ia selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh teknologi karena itu ia berharap kegiatan ini dapat membawa generasi bangsa kearah yang lebih positif.

Sementara itu ketua pengurus MCW Nahdalatul Ulama Kecamatan Pinoh Selatan berpresan kepada seluruh peserta lomba untuk tidak memikirkan menang atau kalah sebab kegiatan ini untuk Melestarikan Budaya Dan Syi’ar Agama Islam.

Ruai tv – 02 Mei 2018