Asah Kemampuan Siswa Melalui Media Televisi

Sekolah Menengah Pertama PGRI Satu Paloh Kabupaten Sambas Berkunjung Ke Kantor Ruai Televisi Senin Pagi 30 April 2018. Kunjungan tersebut bertujuan untuk menambah wawasan para pelajar. Hingga kini Ruai Televisi masih kerap dikunjungi oleh masyarakat selain untuk mengetahui sejarah berdiri juga untuk mengetahui dunia penyiaran di Ruai Televisi.
Salah satunya seperti yang dilakukan 85 siswa beserta guru pembimbing dan kepala SMP PGRI satu Paloh Kabupaten Sambas Yang Berkunjung Ke Kantor Ruai Televisi Senin 30 April 2018. Usai berdialog singkat tentang sejarah dan pola siar di ruai tv para siswa selanjutnya diajak berkeliling untuk melihat proses penyiaran. Kepala SMP PGRI Satu Paloh Fatidah mengaku merasa senang dengan kunjungan ini dan Berterimakasih Atas Sambutan Pihak Ruai Tv.
Fatidah berharap agar melalui kunjungan ini para siswa dapat lebih giat lagi mengasah wawasan dalam dunia penyiaran dan memiliki Cita-Cita Sebagai Penyiar Televisi. Fatidah menambahkan kedepan Ruai Televisi dapat terus menyuguhkan informasi yang terbaik dari Seputaran Kalimantan Barat Khususnya Kabupaten Sambas karena menurut Fatidah Masyarakat Kecamatan Paloh Masih Minim Mendapatkan Informasi Terkait Kabupaten Mereka.
Ruai tv – 30 April 2018