Daud Yordan hadapi petinju asal Haiti Agustus mendatang

oleh -69 views

Petinju Dunia Kelas Ringan WBO dan WBA Daud Cino Yordan Bersilaturahmi Ke Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Rabu Sore, 2 Mei 2018.

Kedatangan Daud Cino Yordan ini didampingi Kakak Kandungnya sekaligus Pelatih, Damianus Yordan, Kadis Porapar Kalbar, Ketua KONI Kalbar dan Beberapa Pengiat olahraga lainnya ini, di sambut langsung Pj Gubernur Kalbar, Dodi Riyadmadji di Ruang Kerja Gubernur Kalbar.

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar, Dodi Riyadmadji mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas kemenangan yang di raih Duad Yordan Melawan Pavel Malikop di Rusia (23/4) yang lalu di rounde ke 8 melalui menang KO, Dodi berharap kemenangan yang di raih itu dapat menjadi Motivasi yang Kuat untuk anak muda di Kalimantan Barat.”Semoga Kemenangan Daud ini bisa menjadi motivasi bagi anak Kalbar, bahwa Kita orang Kalbar juga bisa menoreh Prestasi di Kancah dunia”. Tuturnya.

Dalam diskusi santai ini Penjabat Gubernur Kalbar juga sangat prihatin dengan kondisi Kalimantan Barat, Karna Saat ini Kalbar berada disisi ke 29 Dari 34 Provinsi di Indonesia, Termasuk Masalah Stunting, Untuk itu Ia meminta Kepada bapak-bapak untuk Menyayangi Istri sehingga angka tersebut dapat di tekan dan berdampak pada perolehan gizi anak untuk mencetak Prestasi seperti Daud Yordan.

Penjabat Gunernur Kalbar juga menginginkan agar Kalbar ada di tangan anak muda dan generasi penerus, untuk itu ia Meminta Kepada generasi muda agar memiliki Semangat yang kuat, Seperti kuatnya pukulan petinju dunia Daud Cino Yordan yang Mampu Mengharumkan Kalbar di mata dunia Meskipun Kondisi Mata Daud Sipit” Paparnya sambil Bercanda.

Dalam diakusi santainya bersama petinju Dunia asal Sukadana Kayong Utara ini, Dodi Riyadmadji juga berpesan Kepada Daud, agar di usianya ke-30 (tiga puluh) Tahun ini, supaya selalu menjaga Kondisi kesehatan”. Kamu Harus jaga kondisi kesehatan, Fatalitas agar tetap baik”. Pesannya.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat hanya bisa berdo’a untuk Daud, Karna semestinya Gubernur Harus memiliki Pos Dana tersendiri untuk membina Atlet Tinju seperti Daud Yordan yang sudah mampu mengharumkan Indonesia Di Kancah Dunia, Namun diakui Dodi Pemprov tidak memiliki Dana untuk itu, Yang seharusnya Melalui Perusahaan yang ada di Kalimantan bisa untuk membantu melalui dana CSR, Namun Kami belum memiliki pos yang di raih Daud Yordan, Kami hanya bisa Mendo’akan, Paparnya”.

Atas kemenangan Daud Dodi Riyadmadji juga berharap semoga Kemenangan ini bisa menjadi contoh untuk anak Indonesia, untuk mengungah semangat anak bangsa, Dimana saat ini untuk Kalbar baru balap sepeda dan Anggar yang bisa bersaing di Nasional.

Pj Gunernur Kalbar juga mengatakan bahwa, pemerintah masih miskin, APBD nya masih kecil, semoga kedepan dapat ditingkatkan.

Sementara itu, Dalam diskusi tersebut Petinju Dunia, Daud Cino yordan menyampaikan kebahagiaan atas sambutan gubernur kalbar, semoga ini bisa saya pertahankan. Ucapnya.

Daud Yordan juga menyampaikan sekaligus memohon do’a dari masyarakat Kalbar termasuk kepada Pj Gubernur, Karna pada awal Agustus 2018, Ia akan kembali bertanding di Jakarta melawan petinju asal Haiti Atas Nama Evens Pierre dan akan berlatih di Madrid Spanyol.

Sementara itu, Pelatih Daud, Damianus Yordan juga memaparkan bahwa pihak nya juga sedang mempersiapkan Generasi daud berikutnya yang sudah Di latih di PPLP, petinju tersebut adalah Ari Agustian, dimana Ari Agustian dalam waktu Dekat juga juga akan bertanding melawan petinju lainnya di Cina.

Usai berdiskusi mengenai dunia tinju, dilanjutkan Foto Bersama Daud yordan Bersama Pj (Penjabat Gubernur) Kalimantan Barat.

Reporter :Tarjan Sofian

Gambar : Petinju Dunia, Daud Cino Yordan Silaturahmi Bersama Pj Gubernur Kalimantan Barat, Rabu Sore, (2/5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.