Panglima TNI Dan Kapolri Kunjungi Kalbar

Panglima tni dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Mengunjungi Kalimantan Barat kamis sore 26 april 2018. Kedatangan kedua orang nomor satu dilembaga pertahanan dan keamanan negara tersebut untuk menjaga dan menjamin soliditas dan sinergitas tni polri dalam pengamanan pilkada 2018.
Dihadapan ribuan parajurit tni dan personel Polisi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan arahan terkait persiapan dan pengamanan pesta demokrasi 2018 di Gedung Pertemuan Qubu Resort Kubu Raya kamis sore. Kedatangan kedua orang nomor satu dilembaga pertahanan dan Keamanan Negara Republik Indonesia ini untuk menjaga dan menjamin soliditas dan sinergitas TNI POLRI dalam Pengamanan Pilkada 2018.
Sebab seperti yang telah diketahui bersama berdasarkan data dari mabes POLRI Kalimanatan Barat Merupakan Daerah Paling Rawan Konflik Pilkada. Untuk tetap dapat menjaga kondusifitas keamanan pesta demokrasi lima tahunan ini TNI-POLRI berkomitmen tetap menjaga netralitasnya. Sepanjang setiap elemen yang terlibat dalam jalannya pilkada bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan kekompakan TNI POLRI tetap terjaga maka Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalbar Sebagai Pesta Demokrasi Ini Dijamin Aman Dan Damai.
Ruai tv – 27 April 2018