Bangun Kebersamaan GPPK Melalui Olahraga

Pada Pekan Pancur Kasih Ke Dua tahun 2018 panitia melaksanakan berbagai perlombaan dengan tujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan Solidaritas Antar Sesama Aktivis GPPK. Permainan yang diperlombakan diantaranya seperti Futsal Dangdut Bulu Tangkis Bola Voli Dan Permainan Lainnya. Para Peserta Pekan Pancur Kasih Dua tahun 2018 sangat antusias mengukuti setiap perlombaan olahraga yang dilaksanakan oleh panitia.
Ada beberapa perlombaan yang disipakan panitia seperti Futsal Dangdut dimana dalam perlombaan ini pemain digabungkan antara laki-laki dan perempuan dengan harus menggunakan kain sarung dikatakan bola dangdut karena pada saat pemainan bola sedang berlangsung panitia membunyiukan musuk dalam waktu sekitar 5 menit dan para pemain harus bergoyang.
Salah satu peserta lomba yang merupakan aktivis di CU Gk Liongkun mengatakan bahwa ia sangat senang mengikuti permainan Bola Dangdut bersama peserta lainnya walaupun terkadang sampai terjatuh dan kondisi hujan dan dingin serta tidak terlalu mementingkan kalah menag yang penting adalah membangun solidaritas antar sesama peserta. Dalam Pekan Pancur Kasih Dua ini panitia juga memperlombakan olah raga lainnya seperti Voli Bulu Tangkis Dan Catur.
Ruai tv – 28 April 2018