Renovasi Rumah Tak Layak Huni Dan Tanam Pinang Di Dusun Pait

Warga Dusun Pait Desa Sebabas Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau Bersama Pemerintah Desa Sebabas Melakukan Renovasi Rumah Warga Tak Layak Huni Dan Penanaman Pinang Sebagai Tapal Batas Antara Tanah Gereja Dan Rumah Penduduk Berikut Video Kiriman Jurnalis Warga. Saudara Ini Adalah Video Kiriman Jurnalis Warga Leo Terkait Bakti Sosial Renovasi Rumah Tak Layak Huni Bagi Salah Satu Warga Dusun Pait Desa Sebabas Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau Minggu 22 April 2018 Lalu.

Renovasi Rumah Tak Layak Huni Ini Mengingat Pemilik Rumah Tersebut Tergolong Warga Kurang Mampu Dan Tinggal Sebatang Kara Sehingga Warga Setempat Berinisiatif Untuk Membantu Salah Satu Warga Itu Dengan Bakti Sosial Bersama. Pada Hari Yang Sama Warga Dusun Pait Juga Melakukan Penanaman Bibit Pinang Di Antara Gereja Dengan Rumah Warga Dengan Tujuan Sebagai Patok Batas Antara Rumah Dan Gereja Tersebut Dimana Untuk Penanaman Bibit Pinang Ini Di Lakukan Bersama Wanita Katolik Dusun Setempat Untuk Mengisi Hari Libur.
Tokoh Masyrakat Yang Juga Sebagai Aparatur Desa Sebabas Yosep Jaman Mengatakan Selain Sebagai Patok Batas Gereja Penanaman Pinang Di Lakukan Karena Memiliki Nilai Ekonomi Yang Bisa Di Menfaatkan Warga Di Tengah Ekonomi Anjlok Saat Ini. Kegiatan Bakti Sosial Tersebut Mendapat Tanggapan Positif Dari Warga Hal Itu Terbukti Dengan Antusiasnya Masyarakat Yang Ikut Kerja Bakti Pada Hari Itu. Diharapkan Kedepan Buadaya Gotong Royong Untuk Membantu Sesama Warga Ini Dapat Terus Terpilihara Dengan Baik Sehingga Pekerjaan Yang Sulit Dapat Di Atasi Secara Bersama-Sama.
Ruai tv – 26 April 2018