Visi Misi Midji Norsan Dinilai Lebih Detail

Dari hasil bedah Visi dan Misi Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalbar periode 2018-2023 Visi Misi Sutarmidji – Ria Norsan dinilai lebih detail dari dua pasangan calon lainnya. Forum Masyarakat Peduli Kalimatan Barat menggelar diskusi publik bedah visi dan misi calon gubernur dan calon wakil gubernur kalbar periode 2018-2023 di kota Pontianak.
Diskusi ini menghadirkan narasumber dari kalangan dosen fisip dan ekonomi Universitas Tanjungpura Pontianak. Kepada wartawan Dosen Fisip untan bidang Administrasi publik doktor Erdi menilai Visi Misi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut tiga Sutarmidji-Ria Norsan lebih tebal dan detail jika dibandingkan dengan pasangan calon lainnya.
Meski demikian salah satu tim perumus pada debat publik pilgub kalbar tahap pertama ini juga mengatakan ketiga pasangan calon pemimpin kalbar ini telah meyentuh tujuh persoalan yang harus diselesaikan di kalimantan barat diantaranya berkomitmen dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih membasmi korupsi dan narkoba perbaikan infrastuktur serta industrialisasi program pemberdayaan masyarakat.
Doktor Erdi berharap siapapun yang terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur kalbar ke depan untuk mengabungkan Visi-Misi dari calon lainnya sehingga menjadi sebuah kekuatan komitmen bersama untuk menjadikan kalbar bangkit dan lebih maju.
Ruai Tv – 25 April 2018