Pekan Pancur Kasih II 2018 Resmi Dibuka

Gerakan pemberdayaan pancur kasih menggelar pekan pancur kasih kedua di wisma Tabor Bodok Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau. Kegiatan ini untuk membangun kekompakan para aktivis GPPK. Pekan pancur kasih kedua tahun 2018 resmi dibuka oleh ketua konsorsium gerakan pemberdayaan pancur kasih John Bamba bersama para pendiri perkumpulan pancur kasih selasa pagi 24 april 2018 di Wisma Tabor Bodok Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.
Prosesi pembukaan diawali dengan upacara adat dayak Ribun Nyomut Tomu Moni yang dipimpin oleh Tukang Pomang perempuan dilanjutkan dengan menginjak telur oleh salah satu pendiri perkumpulan pancur kasih A. R. Mecer selanjutnya memasuki Aula Wisma Tabor dengan diiringi tarian perang. Ketua konsorsium GPPK John Bamba mengatakan Pekan Pancur Kasih kedua ini sebagai upaya untuk terus membangun kebersamaan agar soliditas dan solidaritas bisa terus dijaga.
Ada sekitar 268 aktivis yang merupakan perwakilan dari 17 lembaga di bawah naungan perkumpulan pancur kasih yang mengikuti kegiatan ini diantaranya ykspk ppsdak pancur kasih institut dayakologi IBBT BPN panbank mitra pelayanan dan karya gcu fpk aman ruai tv cu gemalaq kemisiq cu canaga antunt cu sumber kasih cu gerakan FPPK Cu Petemai Urip Cu sempekat mandiri cu gerakan pawartaku dan pancur tembawang. Pekan Pancur Kasih ini berlangsung dari 24 hingga 29 april 2018 dengan berbagai kegiatan formal ekternal seminar formal internal internal yang nonformal olah raga festival karaoke dan malam Budaya.
Ruai tv – 25 April 2018