Unjuk Rasa Tolak Harga BBM Naik

oleh -61 views

Sejumlah organisasi yang tergabung dalam aliansi pemuda peduli bangsa mengelar aksi damai di bundaran digulis untan pontianak jumat sore. Dalam aksi ini mereka menolak kebijakan pemerintah yang menaikan harga bbm karena dinilai tidak pro rakyat.Seperti inilah aksi unjuk rasa yang dilakukan sejumlah organisasi yang tergabung dalam aliansi pemuda peduli bangsa di bundaran digulis untan pontianak jumat sore.

Dalam aksi ini mereka menuntut pemerintah/ untuk lebih pro terhadap rakyat miskin dengan mengkaji kembali kebijakan pemerintah terkait kenaikan harga bbm karena berdampak besar terhadap perekonomian masyarakat mereka menilai dengan kenaikan bbm membuat inflasi juga ikut naik yang mengakibatkan harga kebtuhan pokok juga turut naik. Naiknya harga bahan pokok juga membuat tingkat konsumsi masyarakat akan menurun bahkan bisa menambah jumlah rakyat miskin di indonesia.

Selain itu  masa meminta pemerintah untuk menyediakan kebutuhan dan ketersediaan bbm subsidi bagi masyarakat miskin jarena bbm bersubsidi saat ini masih banyak digunakan oleh masyarakat yang memiliki ekonomi menengah ke atas. Dalam aksi ini masa juga meminta pemerintah mencabut kebijakan penggunaan non tunai atau e-money untuk membeli premium di kota pontianak karena dinilai menyulitkan masyarakat kecil.

http://ruai.tv/ .:RuaiTVPontianak:. Yessica – 31 Maret 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.