Waspada akun facebook palsu atasnamakan bupati kapuas hulu

oleh -20 views

Beberapa waktu terakhir muncul akun facebook m-nasir dan abang muhammad nasir dengan foto profil menunjukkan wajah bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir. Menanggapi hal ini bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir memastikan Akun facebook tersebut adalah palsu. Hal itu disampaikan bupati kapuas hulu abang muhammad nasir ketika menggelar konfrensi pers didampingi kabag humas dan protokol pemkab kapuas hulu abang sudarmo di rumah dinas bupati kapuas hulu kamis lima april 2018.

Dalam konfrensi pers itu a-m nasir memastikan jika dirinya tidak pernah membuat akun facebook atas nama siapapun.Menurut a-m nasir saat ini sudah dua akun facebook yang mengatasnamakan dirinya yang bahkan memuat arahan dukungan kepada salah satu pasangan calon gubernur dan gubernur tertentu.

Padahal menurut a-m nasir mulai dari tingkat pusat hingga daerah sudah jelas partainya mendukung cagub dan cawagub yang mana.Karena itu a-m nasir mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terpancing dengan akun facebook yang mengatasnamakan dirinya. Selain itu menurut am nasir pihaknya juga akan melaporkan pemilik akun facebook palsu tersebut kepada polisi.Dari kabupaten kapuas hulu tim liputan ruai tv mewartakan.

 

http://ruai.tv/ .:RuaiTVPontianak:. Yessica – 06 April 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.