Rancangan konsep tata kota bengkayang mulai direalisasikan

oleh -39 views

pemerintah kabupaten bengkayang merancangan lima kegiatan strategis konsep baru pembangunan tata kota di daerah setempat penjabat skretaris daerah kabupaten bengkayang mengatakan realisasi rancangan baru konsep tata kota sedikit terkendala karena terhalang kondisi geografis alam dan berbagai peraturan termasuk sumber daya manusia.

Saat ini pemerintah kabupaten bengkayang sedang dalam tahapan proses meyiapkan desain baru pembangunan tata kota dengan lima kegiatan strategis konsep baru.Rancangan kegiatan strategis tersebut meliputi pembangunan kota kumuh pembangunan pusat pengembangan bisnis kota bengkayang pembangunan kawasan pusat pemerintahan pusat olahraga kampung budaya serta rancangan pembangunan baru atau kota mini.

Meskipun sejak tahun 2013-2014 lalu dan hingga sekarang masih dalam proses direalisasikan namun dalam mewujudkan pembangunan kota bengkayang baru masih terdapat kesulitan terutama kondisi geoghrfasi alam.

Penjabat sekda bengkayang menegaskan dalam merealisasikan rancangan pembangunan konsep tata kota ini pemkab bengkayang masih mengalami berbagai tantangan mulai dari pola pikir penyediaan aturan yang harus di siapkan pemkab penguatan sumber daya manusia dan termasuk kesiapan menjalankan itu.

Obaja menambahkan konsep dasar untuk membangun daerah yang paling terpenting menyiapkan rencana baik itu rancangan jangka panjang menegah maupun rancangan jangka pendek.

http://ruai.tv/ .:RuaiTVPontianak:. Yessica – 08 April 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.