Milton Crosby Targetkan percepatan Pembangunan daerah Otonom Baru

oleh -106 views

Calon gubenur kalimantan barat nomor urut satu milton crosby menargetkan akan melakukan percepatan pembangunan daerah otonom baru jika terpilih sebagai gubernur kalimantan periode 2018-2023.

hal itu disampaikan calon gubernur kalimantan barat nomor urut satu milton crosby saat menghadiri pelantikan pengurus dewan pimpinan cabang partai gerindra dan pira kabupaten ketapang senin 19 maret 2018.

ia mengatakan saat ini kalimantan barat masih dihadapkan pada berbagai persoalan krusial dan dirasakan sebagian warga terlebih bagi mereka yang tinggal di wilayah pedalaman.ketersediaan infastruktur yang layak kebutuhan pendidikan yang masih belum merata aspek kesehatan yang masih kurang memadai hingga kondisi  perrekonomian yang masih cukup sulit menurut milton memerlukan tindalam perubahan nyata untuk dapat segera ditanggulangi.

sementara khusus untuk wilayah kabupaten ketapang milton menilai sejauh ini masih banyak aduan serta keluhan yang ia terima dari masyarakat saat berkampanye di daerah-daerah perhuluan di mana akses infrastruktur jalan pembangunan ekonomi rakyat jaringan komunikasi serta pemekaran wilayah masih menjadi pekerjaan rumah yang menurutnya harus segera diselesaikan.

untuk mewujudkan impian masyarakat tersebut milton mememastikan akan membuat perubahan dengan melakukan percepatan pembangunan daerah otonom baru jika dirinya terpilih sebagai gubernur kalimantan barat periode 2018-2023 mendatang.milton juga meminta dukungan dari semua pihak sehingga apa yang direncanakan tersebut dapat terwujud demi kemajuan rakyat serta kalimantan barat ke depan.

http://ruai.tv/ .:RuaiTVPontianak:. Yessica – 20 Maret 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.