DPC Gerindra Ketapang Menangkan Milton – Boyman

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat Melantik Dan Mengukuhkan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Dan Perempuan Indonesia Raya Pira Kabupaten Ketapang Senin Pagi. Pelantikan Itu Dihadiri Langsung Calon Gubernur Kalimantan Barat Nomor Urut Satu Milton Crosby.

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Dan Perempuan Indonesia Raya Pira Kabupaten Ketapang/ Resmi Dilantik Oleh Ketua Dpd Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat Suriansyah Yang Ditandai Dengan Pengucapan Sumpah Dan Janji Serta Penandatangan Berita Acara Pelantikan Senin Pagi 19 Maret 2018. Pelantikan Ini Juga Turut Disaksikan Oleh Calon Gubernur Kalimantan Barat Nomor Urut 1 Milton Crosby.

Ketua Dpd Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat Suriansyah Mengatakan Melalui Tema Meningkatkan Soliditas Memenangkan Pilgub Pileg Dan Pilpers Ia Mengajak Seluruh Kader Gerindra Baik Tingkat Kabupaten Maupun Provinsi Untuk Dapat Bersama-Sama Menyatukan Presepsi Mendukung Dan Memenangkan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalbar Nomor Urut Satu Milton Crosby- Boyman Harun Sebagai Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalbar Periode 2018-2023. Terkait Hal Ini Suriansyah Meminta Kepada Pengurus Partai Gerindra Ketapang Untuk Segera Melakukan Konsolidasi Serta Gerakan-Gerakan Sosialisasi Kepada Masyarakat Terkait Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Yang Diusung Partai Gerindra.

Sementara Itu Calon Gubernur Kalimantan Barat Nomor Urut Satu Milton Crosby Menyambut Baik Dengan Telah Dilantiknya Dpc Dan Perempuan Indonesia Raya Pira Kabupaten Ketapang Yang Diharapkan Dapat Bersama-Sama Menyatukan Langkah Memenangkan Milton-Boyman Pada Pilgub Kalbar 27 Juni Mendatang.

http://ruai.tv/ .:RuaiTVPontianak:. Yessica – 19 Maret 2018