Banjir Sidorejo Sedahan Jaya Meresahkan.

oleh -61 views

Hujan Yang Mengguyur Kabupaten Kayong Utara Dan Sekitarnya Selasa Malam Membuat Sebagian Wilayah Di Kabupaten Itu Dilanda Banjir. Wilayah Terdampak Banjir Cukup Parah Yaitu Pemukiman Transmigrasi Di Dusun Sidorejo Desa Sedahan Jaya Kecamatan Sukadana.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kayong Utara BPBD Kabupaten Kayong Utara Merespon Cepat Bencana Banjir Yang Melanda Kabupaten Kayong Utara Khususnya Di Dusun Sidorejo Desa Sedahan Jaya Kecamatan Sukadana. Kepala BPBD Kabupaten Kayong Utara Agus Rudi Suandi Mengatakan Pihaknya Akan Membuat Posko Siaga Banjir Di Wilayah Transmigrasi Rawan Banjir Untuk Mengantisipasi Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan.

Selain BPBD Petugas Bhabinkamtibmas Di Desa Sedahan Jaya Juga Memastikan Akan Terus Berjaga-Jaga Di Lokasi Banjir Untuk Mengamankan Rumah Dan Barang Berharga Yang Ditinggalkan Pasca Evakuasi. Sementara Itu Salah Seorang Warga Sidorejo Suyadi Menceritakan Air Mulai Menggenangi Pemukiman Mereka Sejak Selasa Dini Hari Sehingga Menimbulkan Kekhawatiran Warga Transmigrasi Yang Juga Pernah Terdampak Banjir Tahun 2016 Silam Saat Ini Pihaknya Juga Masih Enggan Di Evakuasi Karena Masih Aman Untuk Bertahan. Masyarakat Dusun Sidorejo Berharap Agar Pemerintah Daerah Bisa Menuntaskan Permasalahan Banjir Yang Kerap Terjadi Di Wilayah Mereka.

http://ruai.tv/ .:RuaiTVPontianak:. Yessica – 14 Maret 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.